Header Ads

Bisnis Affiliasi menjanjikan dengan Ebay Partner Network

Seperti yang mungkin kita semua tau, pemasaran affiliasi saat ini masih merupakan pilihan utama para blogger selain pendapatan menggunakan iklan adsense. Hal ini dikarenakan pendapatan dari affiliasi ini tergolong tinggi, dan cara melakukannya pun tergolong mudah. Prinsip nya hanya menyelipkan link affiliasi kedalam postingan atau artikel, jika ada yang melakukan pembelian melalui link affiliasi anda maka komisi otomatis akan mengalir. Cuma itu yang harus anda kerjakan untuk bisnis ini, penyetokan barang, packing, pengepakan bahkan sampai customer service pun bukan urusan anda. Semua di lakukan oleh pemilik perusahaan affiliasi.


Satu-satunya masalah yang sering timbul adalah, perusahaan affiliasi yang benar-benar membayar. Banyak affiliasi yang menawarkan komisi tinggi dan pendapatan yang menjanjikan, tapi pertanyaannya apakah perusahaan ini benar-benar membayar? Saya telah sering mendengar tentang cerita-cerita seram perusahaan affiliasi.

Jika anda ingin memulai melakukan bisnis affiliasi ini atau ingin mencoba sesuatu yang baru menggunakan sistem affiliasi, saran saya coba di mulai ebay partner network.

Setelah anda menjadi affiliate marketer mereka, tinggal sisipkan link affiliasi ke dalam post anda yang relevan. Pembaca yang mengklik link akan langsung mengarah ke ebay atau perusahaan mitra mereka half.com, jika terjadi pembelian, maka komisi langsung ke tangan anda.

Keunggulan utama dari ebay network ini adalah jaminan keamanan dari perusahaan sebesar ebay, ebay telah melakukan bisnis mereka selama hampir 20 tahun, dan bisnis affiliasi mereka sejak tahun 2001. Dengan kata lain anda tidak perlu ragu lagi dengan perusahaan sekelas ini. Pembayaran mereka adalah pembayaran yang tepat waktu.

Sudah cukup kan penjelasannya? ayo...mendaftarlah langsung di ebay partner network, jangan buang waktu anda, apalagi sekarang ebay sedang melakukan promosi untuk publishernya yaitu komisi ganda untuk 3 bulan pertama.


2 komentar:

  1. Mantavvv nih Gan bwat aLternatif Jituuu....

    kunjungan perdana Gann :D

    BalasHapus
  2. yoi gan...mantap ini buat nambah-nambah celengan :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.