Pages

Sunday, December 13, 2015

Bagaimana membuat bisnis affiliasi anda berhasil

Hal yang paling penting dari bisnis affiliasi ini adalah kualiatas konten/artikel yang anda punya. Saat ini sudah ada beribu-beribu artikel sampah di internet, dan mungkin anda tidak ingin menambah satu lagi di sana.

Jika anda ingin membangun bisnis affiliasi ini dari awal, jangan langsung membuat artikel dengan tujuan penjualan produk affiliasi anda, biasanya cara ini kurang baik dimata pembaca. Buatlah blog dengan niche yang disukai dan lakukan proses pembuatan artikel secara konstan dan update secara rutin sesuai dengan selera.Hal ini tentu sangat menyenangkan untuk anda dan secara rutin blog akan update secara rutin. Setelah memiliki pembaca setia dan traffik sudah lumayan, mulailah menambah link-link affiliasi. Dengan cara ini blog anda memiliki kepercayaan dari para pembaca karena menganggap anda tentunya sudah memiliki pengalaman tentang hal apa yang anda jual.





Selain itu jika di bisnis affiliasi ini anda hanya mengejar target untuk mendapatkan penjualan besar dari produk-produk terpanas atau populer di internet, hal ini justru hanya akan membuat anda lelah dan cepat bosan. Berbeda hal nya jika kita tidak terlalu gencar menjual produk affiliasi tetapi hanya terus menerus mengupdate artikel yang benar-benar kita suka, maka dipastikan akan berjalan lancar dan mulus.Traffik akan datang dengan sendirinya, dan tentunya komisi dari penjualan produk affiliasi akan terus mengalir.

Anda dapat mendapat uang dari apa saja secara online, tetapi bukan berarti anda akan melakukan penjualan affiliasi secara frontal dan menggebu-gebu tanpa memperhatikan kualitas dari konten/artikel yang ada. Memulai sebuah bisnis apapun itu harus diawali dengan kerja keras. Sehingga setiap konten/artikel yang dihasilkan merupakan sebuah artikel yang benar-benar didasari riset secara mendalam dan akhirnya menjadi sebuah konten yang benar-benar berkualitas. Jika sudah begini saya yakin, apapun niche yang anda pilih sebagai tema blog pasti akan menghasilkan uang yang banyak untuk anda.

Satu Saran dari saya, jangan pernah mengejar uang cepat. Lakukan secara perlahan dan teliti, dasari setiap konten anda dengan riset yang mendalam, buat konten/artikel berdasarkan keinginan pembaca. Artikel yang didasarkan kepada kebutuhan pembaca merupakan artikel dengan nilai yang tinggi. Temukan pertanyaan yang ada dan cari solusinya. Setelah semua hal itu dilakukan saya yakin, anda akan mendapat kepercayaan dari para pembaca dan jika rasa percaya itu sudah ada pasti akan ada pembelian untuk setiap barang yang anda rekomendasikan. Dan disinilah letak dimana nilai pemasaran affiliasi terletak. Sebagai referensi kunjungi artikel saya "menemukan ide menulis artikel"

Era sekarang ini adalah era informasi, dimana setiap orang bisa menerima informasi dengan sangat mudah. Pengguna internet bisa mencium sebuah artikel yang berkualitas rendah dan hanya bertujuan untuk menjual dan bukan untuk memberi informasi. Hal ini dikarenakan pengguna internet lebih pintar daripada sebelumnya, dan mereka ingin anda membuktikan lebih jauh, bahwa artikel yang anda tulis itu berisi kebenaran informasi yang berguna bagi mereka.

Pada minggu awal anda membangun blog yang seperti ini tidak sepeserpun dana yang masuk ke rekening anda, tetapi percayalah dalam beberapa bulan setelahnya, pendapatan itu akan mengalir secara terus menerus ke dalam rekening. Ini lah titik dimana sebuah bisnis yang dibangun dengan pondasi yang solid akan menghasilkan pendapatan tetap dan terus meningkat untuk beberapa waktu ke depan.

Jika blog tersebut sudah pada posisi ini, teruslah membuat artikel berkualitas secara rutin. Buat blog/website baru dengan niche yang berbeda, dan ubah hidup anda menjadi seorang affiliate marketer. 



1 comments: